Wakili Pjs Bupati Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Hibah Dari Kementerian ESDM dan PUTR di Bandung

Kamis, 03 Desember 2020 | 16:37:39 WIB

Rohil (Surya24.com) - Tergabung bersama 56 Kabupaten dan Kota di Indonesia memenuhi undangan Kementerian ESDM RI Badan Geologi. Asisten Administrasi Umum Setdakab Rokan Hilir Riau H Ali Asfar, Kamis (3/12/2020) wakili Pjs Bupati Rohil Rudyanto SH MH menanda tangani Berita Acara serah terima hibah barang milik negara di Bandung Jawa Barat 

Penanda tanganan naskah hibah barang milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di Intercondinental Bandung.

H Ali Asfar mengatakan Rohil salah satu kabupaten yang di undang dengan Surat Undangan Nomor : 1371 / Undangan / 91 / SBG / 2020, acara berlangsung selama 2 hari.

Disebutkan H Ali Asfar  bahwa hibah dari Kementerian ESDM dan PUPR dan Kementerian terkait di Rohil di harapkan berlanjut dari Pemerintah Pusat.

Bantuan sumur bor dipaparkan H Ali Asfar, sangat membantu dan besar manfaatnya kepada masyarakat karena dapat mengatasi masalah air bersih.

"Pemkab Rohil terus berupaya agar kegiatan serupa, bantuan hibah pusat ke Rokan Hilir sehingga di nikmati oleh masyarakat banyak dan kita berharap bantuan hibah ini banyak masuk ke Rohil," Ucapnya. (Suhend/HY)

Terkini