Sinergi TNI- Polri Bersama Masyarakat Sukseskan TMMD ke- 115 di Kabupaten Pelalawan

Jumat, 14 Oktober 2022 | 21:59:27 WIB

PELALAWAN (Surya24.Com) - Kemanunggalan TNI tidak hanya ditunjukkan TNI dengan rakyat saja, tapi ada bentuk nyata sinergi antara TNI-Polri juga terjalin dengan akrab tercipta sampai tingkat lapisan paling bawah, hal itu terlihat didalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke -115 Kodim 0313/KPR disasaran semenisasi jalan 2 Meter x 100 Meter yang terletak di RT 14 RW 07 dusun III Teluk Punak Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau, Jumat (14/10/2022).

Dansatgas TMMD ke- 115 Letkol Arh Muliyadi SIP mengatakan program TMMD yang saat ini sedang dilaksanakan, tidak hanya sasaran fisik dan non fisik saja yang menjadi target tercapainya sasaran.

"Juga tidak kalah penting, salah satunya adalah menciptakan sinergi TNI-Polri yang mantap sampai di tingkat paling bawah, contoh nyata saat digiat sasaran pengerjaan semenisasi jalan, terasa keakraban dan kerjasama serta gotong-royong,"jelas Dansatgas TMMD.

Tampak Kapolsek Kecamatan Teluk Meranti Iptu Rahmat Wahyudi SH bersama anggota Polsek juga hadir dalam pengerjaan sasaran semenisasi jalan bersama anggota satgas TMMD ke- 115, dan masyarakat dusun III Teluk Punak di lokasi sasaran V TMMD sampai hari ke 4 pelaksanaan TMMD di Kabupaten Pelalawan.

Dengan sinergi yang begitu kuat terjalin antara satgas TMMD TNI-Polri akan memudahkan dan mempercepat semua program dan sasaran yang telah di tentukan dari pemerintah. Tentunya menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.***

 

Terkini