Klub Tenis Lapangan Pemda Gelar Home Tournament Dalam Rangka HUT RI Ke - 75

Pelalawan (Surya24.com) - Klub Tenis Lapangan Pemerintah Daerah Pelalawan gelar Home Tournament Tenis Lapangan Ganda Perorangan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Home Tournament yang digelar dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 akan berlansung selama 10 (sepuluh) hari kedepan, acara dimulai Rabu (5/8/2020) bertempat di lapangan tenis Kompleks Perumahan Bupati Pelalawan. 

"Dilapangan tenis komplek perumahan Bupati ini, kita mengadakan Home Tournament tenis yang akan berlansung selama 10 (sepuluh) hari kedepan yaitu dimulai tanggal 5 sampai dengan 15 Agustus 2020 mendatang,"terang Leo Bibra Agusta kepada Surya24.com Rabu (5/8/2020).

Peserta Home Tournament Tenis ini kata Leo diikuti oleh Pegawai dilingkungan Pemerintah Daerah serta Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pelalawan Baginda S. Ag. MH dengan menggunakan sistem eksekutif point.

"Pesertanya dari pegawai lingkungan Pemerintah Daerah Pelalawan, Kepala Pengadilan Agama Pelalawan dengan sistem pertandingan menggunakan eksekutif point. Dengan game 7 tanpa juece. Seluruh peserta diadu (bermain) sampai 9 kali permainan,"katanya dengan harapan tournamen berjalan lancar.

Turut hadir dan mengikuti Home Tournamen ini, Ketua klub tenis lapangan Pemda Pelalawan Drs. H. Atmonadi. MM, yang  juga Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten Pelalawan, Ketua panitia Home Turnamen dr. Endid R. Pratiknyo dan Seksi pertandingan Leo Bibra Agusta.(jon)