Home Tournament Tenis Lapangan di Lingkungan Pemda Pelalawan Ditutup

Pelalawan (Surya24.com) - Home tournament tenis lapangan di lingkungan Pemerintah Daerah Pelalawan yang digelar di lapangan tenis kompleks perumahan Dinas Bupati Pelalawan beberapa waktu lalu resmi ditutup Senin (31/8/2020).

Tournament tenis yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ini telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan selama 3 pekan yang semula dijadwalkan 2 pekan.

"Home tournament tenis ini telah berlansung selama 3 pekan dari tanggal pembukaan 6 Agustus 2020 kemaren, yang semula tournament dijadwalkan selama 2 pekan, namun diperpanjang sampai akhir bulan Agustus karena banyaknya aktifitas kawan-kawan dalam melaksanakan tugas sebagai ASN," terang ketua panitia Home Tournament dr. Endid R. Pratiknyo yang juga staf ahli Setda kantor Bupati Pelalawan kepada Surya24.com melalui seksi pertandingan Leo Agusta SH. MH Selasa (1/9/2020).

Leo mengatakan, dalam kesempatan tersebut panitia pelaksana, dr. Endid, juga mengucapkan selamat kepada bagi para pemenang Home tournament HUT RI.

"Selamat bagi pemenang pertandingan Home tournament HUT RI, bagi yang belum menang masih ada kesempatan dipertandingan berikutnya,"ucapnya.

Sementara itu ketua klub tenis lapangan Pemda Pelalawan Drs. H. Atmonadi MM yang juga Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap tetap menjaga silaturrahim.

"Selamat buat para pemenang dan pecinta tenis lainnya yang telah ikut memeriahkan HUT RI kali ini, semoga silaturahim tetap terjaga dan terimakasih buat panitia yang merangkap pemain dan juri pertandingan, semoga pengorbanan waktu dan tenaga menjadi amal jariah," katanya.

Adapun hasil pertandingan akhir Home tournament tenis lapangan HUT RI ke- 75 Tahun 2020 untuk juara 1 dimenangkan oleh pasangan Fauzan dan Safruddin, juara 2 pasangan Bayu dan Leo dan juara ke 3 diraih oleh pasangan Pemil dan Karim. (jon)