Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Ch Oesman Syahabuddin

Ustad Jefri Ajak Masyarakat Selalu Beribadah dan Bersholawat 

Ustadz Jepri saat memberi tausiah

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Senin (2/11/2020) ba'da Isya pukul 20.00 Wib, Jema'ah Madrasah H Ch Oesman Syahabuddin dan masyarakat BAMA antusias menghadiri pengajian di Mushola H Ch Oesman Syahabuddin yang berdiri kokoh di Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Tampak hadir Pengurus Madrasah, Mushola dan Rumah Suluk Tariqat Ch Oesman Syahabuddin Tuan Guru Ch Idris, Ketua RT 11 sekaligus Panitia, Azuar, Penceramah Ustad Jefri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jama'ah.

Dalam tausiyah itu disampaikan oleh Ustadz Jefri memberikan siraman rohani tentang perjalanan dan kisah Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan mengajak kepada jama'ah senantiasa mensyiarkan solawat.

"Yuk selalu beribadah, bersholawat dan mensyiarkan nya, mudah-mudahan kita termasuk umat Rasulullah yang di rindukannya dan semoga mendapat syafaatnya," ucap Ustad Jefri dalam tausiyahnya.

Tuan Guru Ch Idris didampingi Ketua RT 11 Pak Azuar menyampaikan terimakasih kepada jama'ah dan masyarakat yang telah berpartisipasi menghadiri pengajian yang tiap tahunnya di peringati hari kelahiran nabi besar Nabi Muhammad SAW di Mushola bersejarah tersebut.

"Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, alhamdulillah terlaksana dengan lancar. Kita ucapkan terima kasih kepada penceramah Ustad Jefri dan para jama'ah yan telah hadir dan berantusias mengikuti acara ini semoga menjadi berkah untuk kita semua," ucap Ketua RT 11 Azuar. (Suhend/HY)