dr.H Sunaryo Reses Sambangi Klub Persatuan Sepak Bola PERSEMAI Kota Dumai’

DUMAI (Surya24.com) - Anggota DPRD Provinsi Riau, dr. H. Sunaryo melakukan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Bagi setiap anggota DPRD reses ini merupakan amanah undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

Sebagai DPRD Provinsi Riau dapil pemilihan Dumai, Bengkalis Dan Meranti seharunya mengunjungi konstituen untuk mendengar aspirasi masyarakat daerah pemilihannya. Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 maka kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Riau Tahun Sidang 2021 ini kembali dilakukan dengan menyambangi Club Sepak bola Dumai yakni Persatuan Sepak Bola Dumai (PERSEMAI) yang merupakan salah satu club sepak bola kebanggaan massyarakat Kota Dumai. 

Pertemuan ini tidak melupakan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid- 19 dengan dihadir peserta terbatas. Kegiatan reses ini dilaksanakan hari selasa 3 Agustus 2021 bertempat di Jl. Pangroi depan SMK Taruna Bukit Timah. Adapun acara ini dihadiri oleh M. Ali Muhajirin Lurah Dumai Selatan, KONI Kota Dumai dan pencinta olah raga sepak bola dan masyarakat bukit timah  sekitarnya. Reses ini diawali dengan pembacaan do’a oleh Ibnu Chalik, ST dengan harapan kegiatan dan agenda kedepannya di mudahkan Allah S.W.T.

Dalam kata sambutan ketua PERSEMAI, Medya Al Edy mengharap dukungan dr. H. Sunaryo untuk bisa memfasilitasi dan mengakomodir sarana olahraga khususnya sepak bola. Karena tanpa dukungan pemerintah dan perusahaan olah raga sepakbola di kota Dumai agak sulit berkembang. Salah satunya stadion sepak bola.

Karena kota Dumai memiliki potensi bibit olahraga khususnya Sepakbola yang cukup mumpuni. Tinggal bagaimana kita memolesnya agar bisa menjadi atlit sepak bola yang bisa membanggakan kota Dumai nantinya. Harapan Medya Al Edy PERSEMAI bisa Berjaya lagi.

Sementara dr. H. Sunaryo di dalam kata sambutan menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PERSEMAI. Karena PERSEMAI merupakan salah satu Club sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Dumai. Pada masa tahun lalu PERSEMAI termasuk club yang disegani di Indonesia.

" Dan saya tahu betul itu. Dengan reses saya ke PERSEMAI dan Club sepakbola yang ada di Bukit Timah sekitarnya ini nanti kedepannya kita sama-sama berjuang bagaimana fasilitas sepak bola yang disampaikan oleh Ketua PERSEMAI nantinya bisa terlaksana. Saya pun sudah menyampaikan juga melalui Bapak Jon Erizal masalah stadion ini. Semoga niat baik kita semua bisa di mudahkan Allah S.W.T, "ujarnya.

Di akhir acara reses ini dilakukan pertandingan persahabatan antara PERSEMAI dengan Club FC Boomer bukit yang dimenangi oleh PERSEMAI dengan skor 2-0. (rls)


Tulis Komentar