Tim Karateka Tako Dumai Incar Emas Kejurkot Dumai 2021

DUMAI (Surya24.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai akan menggelar Kejuaraan Olahraga Kota (Kejurkot) Dumai Tahun 2021. Ajang ini di ikuti lebih kurang 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kota Dumai, salah satunya Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai.

Ketua Pengkot FORKI Kota Dumai, Monang M.Simanungkalit.S.Sos menerangkan, bahwa khusus Cabor Karate akan menggelar Iven ini selama 2 hari yaitu pada tanggal 23, 24 Oktober 2021 di Attrium Citi Mall Dumai.

Peserta dibawah naungan FORKI Dumai diikuti oleh beberapa Kontingen diantaranya Tako Dumai, Inkai Dumai, KKI Dumai dan Gokasi Dumai sebanyak lebih kurang 100 peserta. " Kejuaraan ini juga sekaligus ajang seleksi untuk Porprov Riau tahun 2022 mendatang, "terang Monang M.Simanungkalit.S.Sos, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Kontingen Tako Dumai telah melakukan persiapan dengan matang. Ketua Pengcab Tako Dumai, Zulfitri menerangkan bahwa atlet Tako telah di persiapkan sejak 1 bulan penuh mengikuti TC menjelang tanggal 23, 24 mendatang. Tim Tako Dumai siap mensukseskan Kejurkot Dumai Tahun 2021. Tako Dumai akan menurunkan peserta sebanyak 32 orang, 1 Manager serta 2 Official tim untuk mendampingi Atlit bertanding.

Ketua Tako Dumai, Zulfitri Siregar juga mengatakan bahwa Tim sangat berpeluang merebut juara Medali Emas di setiap kelas baik Kata maupun Kumite perorangan dan beregu putra-putri.

" Kita menargetkan Emas di setiap Nomor Kelas pertandingan di Kejurkot tahun ini. Atlit sedang dalam tahap Training Center (TC) Full yang diadakan oleh Binpres Tako Dumai, " kata Zulfitri.

Ketua Pengcab Tako Dumai juga selalu berupaya memperhatikan Atlit sehingga kesiapan para Atlit Tako Dumai dari kesehatan, stamina para Atlit tetap terjaga. "Sampai saat ini Atlit kita masih Fit dan tidak ada di temukan kendala," terang Zulfitri Siregar.

Ketua Pengcab Tako Dumai mengharapkan dan memohon Doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat, khususnya Keluarga Besar Tako Dumai. " Harapan kami kiranya Kejurkot Tahun ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala, semua baik-baik dan sehat-sehat saja,"terangnya.

Sementara di sesi TC, Roni Simamora selaku Manager Tim di dampingi oleh Binpres Tako Dumai mengatakan di Kejurkot Tahun ini Tako Dumai menargetkan Juara 1 di masing-masing kelas.

" Kami melihat grafik Atlit Tako dari awal hingga saat ini sesi latihan maupun Tehnik semakin meningkat. Atlit kita juga sudah lumayan jauh jam terbangnya. Salah satunya yaitu ada Mesyita Rauf, Intan Dwi Rahmawati, Riady, Ian Faliffino Tobing, Debora Natalia Naingolan. Banyak lagi Atlit-Atlit kita yang sering mengikuti Event-event kejuaraan baik di tingkat Kota maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional," terangnya. (dapot)


Tulis Komentar