Pemko Akan Selesaikan Pembangunan GOR Marahadin di Laing

Porprov Sumbar 2024 Bakal Diadakan di Kota Solok

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar bersama jajaran dan Pengurus KONI membahas persiapan Porprov Sumbar 2024 di Kota Solok

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Wali Kota H. Zul Elfian Umar, didampingi oleh Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Marwis, SE, MM menerima audiensi Jajaran KONI Kota Solok, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Rabu (23/2/2022). 

Wali Kota mengucapkan terimakasih banyak kepada Rudi Horizon selaku Ketua KONI Kota Solok yang baru, masa bakti 2022-2026 beserta Jajaran atas kunjungannya. Wako mengatakan dari sekarang pengurus KONI Kota Solok yang baru harus mulai bekerja keras untuk mempersiapkan diri.

Selain itu, harus mampu membangkitkan semangat untuk meningkatkan prestasi olah raga Kota Solok. “ Apa­lagi pada tahun 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri,” ujarnya. 

" Ini merupakan sebuah tantangan bagi KONI dan Pemerintah Kota Solok untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama dinantikan. Tekad itu harus di mulai hari ini dan bersama menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya Porprov 2024 nanti." tambahnya. 

Saat ini Pemko Solok terus mempersiapkan diri dengan membangun fasilitas pendu­kung. Salah satunya me­nyelesaikan pembangunan GOR Marahadin di Laing.

Dalam kesempatan itu Rudi mengharapkan dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok.

" Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok men­jadi tuan rumah,” ungkapnya.(basa)