Satgas KMBD Adakan Silaturahmi dan Raker 2022 

Ketua Satgas KMBD, Zaen Ramli (nomor 3 dari kiri) foto bersama Pengurus lainnya usai rapat kerja 

DUMAI (Surya24.com) - Satuan Tugas (Satgas) Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) melakukan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022. Selain Raker, kegiatan ini diadakan untuk mengevaluasi kembali kepengurusan sejumlah Satgas tujuh kecamatan yang ada di Kota Dumai.

Raker sekaligus agenda silaturahmi khusus kepengurusan Satgas ini di adakan di Posko KMBD Kota Dumai Jalan Datuk Laksamana/Jalan Pattimura Ujung, Selasa (10/5/2022) sore.

Ketua Satgas KMBD Kota Dumai, Zaen Ramli mengatakan, telah mengundang Pengurus Satgas tujuh kecamatan yang ada di Kota Dumai. "Pertemuan hari ini khusus kepengurusan Satgas saja. Kita adakan rapat kecil membahas program kerja kedepan. Karena selama empat tahun kepengurusan sekarang ini sepertinya jarang melakukan rapat. Maka saya selaku Ketua Satgas KMBD Kota Dumai berinisiatif untuk membuat sebuah pertemuan, " tuturnya.

Ketua Satgas KMBD yang biasa disapa Jaen ini juga mengatakan, akan menyatukan kembali bagi anggota khususnya anggota Satgas yang selama ini tidak aktif.

" Kita tidak mau KMBD yang dulunya sempat punya nama besar yang telah di rintis oleh tokoh-tokoh Dumai hilang namanya karena beberapa pengurus didalamnya tidak lagi aktif menjalankan roda organisasi, " katanya.

Jaen mengajak semua anggota dan pengurus KMBD untuk kembali menghidupkan organisasi kedaerahan ini dan mempunyai rasa memiliki terhadap organisasi ini. " Ada anggota dan sejumlah pengurus tidak ada begitu peduli lagi terhadap organisasi ini, tapi biarlah saya bersama kawan-kawan lainya mencoba membangkitkan kembali organisasi KMBD ini. Khususnya Pengurus Satgas di tujuh kecamatan, bagi yang tidak aktif kita akan evaluasi dan akan menggantikan dengan kepengurusan yang baru, " tegasnya.(cu)


Tulis Komentar