Musda ke V, Amrizal Kembali Terpilih Pimpin IKMR Kota Dumai 

DUMAI (Surya24.com) - Musyawarah daerah Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) ke V Kota Dumai telah selesai dilaksanakan dan telah memilih ketua baru periode 2022 s/d 2027 bertempat di hotel Grand Zuri, Sabtu (23/7/22).

Musda tersebut dihadiri oleh Ikatan Keluarga (IK) dibawah naungan IKMR Kota Dumai. Amrizal, SH dengan jumlah suara 35 selaku incumben berhasil mengungguli Firman dengan jumlah suara 15 dari total 50 pemilik suara.

Usai pemilihan, Amrizal mengatakan kemenangan itu adalah kemenangan bersama, tidak ada kalah dan menang karena IKMR Dumai semuanya bersaudara.

"Ini adalah kemenangan bersama, karena IKMR Dumai semuanya bersaudara termasuk saudara saya pak Firman, "ujar Amrizal.

Amrizal menambahkan akan melanjutkan program kerja yang tertunda untuk lima tahun ke depan dan akan memimpin IKMR lebih baik lagi. Termasuk melanjutkan pembangunan gedung IKMR yang saat ini sedang dalam proses pengajuan bantuan dari Pemerintah Kota Dumai.

"InsyaAllah kita akan melanjutkan program kerja yang masih tertunda, yakni akan melanjutkan pembangunan gedung IKMR Dumai hingga selesai," tutupnya.

Sementara itu, Firman calon yang berkompetisi di Musda IKMR ke V ini juga akan mendukung Amrizal selaku ketua terpilih.

" Pak Amrizal adalah sahabat saya, saudara saya, dan tidak ada alasan untuk tidak mendukung kepemimpinan beliau. Pemilihan ini adalah proses demokrasi, disinilah kita sama-sama belajar untuk berbesar hati. Saya pribadi mengucapkan selamat kepada saudara Amrizal sebagai ketua terpilih dan terima kasih kepada saudara-saudara saya yang telah mempercayakan dukungan kepada saya, ini suatu kebanggaan bagi saya," tutur Firman.**


Tulis Komentar

<