Kelewat Kebelet, Pasangan Ini Bercinta di Stadion saat Pertandingan MELESET!

(Dok:SportBible)

JAKARTA (Surya24.com)- Sepasang fans bisbol bikin heboh. Pasalnya keduanya berhubungan seks di tribun saat pertandingan berlangsung. Keduanya pun langsung diusir dari stadion oleh petugas keamanan. Insiden ini terjadi akhir Agustus 2022 silam.

Seperti dilansir SportBible, Senin (12/9), sepasang fans tersebut bercinta saat pertandingan Toronto Blue Jays menghadapi Chicago Cubs di ajang MLB di Rogers Center, 29 Agustus 2022.

Insiden ini terjadi saat pertandingan berlangsung. Keduanya tampak tidak terlalu menikmati pertandingan yang berlangsung. Keduanya membuat kesenangan mereka sendiri di pojok tribun yang menyebabkan mereka diusir keluar stadion.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat seorang wanita dengan mengenakan gaun putih terlihat mengangkangi seorang pria yang duduk.

Dikutip viva.co.id, keduanya asyik masyuk sediri dengan mengabaikan pertandingan yang berlangsung. Uniknya, para penonton lain tidak terlalu terganggu dan menghalangi-halangi aksi nekat pasangan ini.

Beberapa malah memilih mengolok-olok keduanya dan ada juga yang merekam peristiwa ini dan mengunggahnya di media sosial.

Sementara itu, lantunan 'We Will Rock You' milik band legendaris Queen diputar di stadon, seakan memacu hasrat keduanya bercinta. Namun, kenikmatan mereka berakhir saat sejumlah petugas keamanan menghampiri dan mengusir keduanya.

Dalam video terpisah, pasangan tersebut terlihat malu-malu saat mereka berdiri dan membersihkan diri saat penjaga mengawal mereka di depan sekian banyak fans di stadion.

Sebuah sumber mengatakan, pria itu datang dari kota lain untuk menemui gadis ini dan ini adalah pertemuan pertama keduanya. Sementara itu, pihak Kepolisian Toronto mengatakan mereka tidak menerima informasi terkait insiden itu.

Dan pasangan yang beruntung ini kemungkinan lolos dari tuduhan apa pun terkait aksi cabul yang mereka lakukan.***