Digilas Augsburg, Bayern Kian Terpuruk DUH!

(Dok:Twitter)

AUGSBURG (Surya24.com) - Bayern Muenchen kian terpuruk di Bundesliga 2022/2023. Setelah menelan tiga hasil imbang beruntun, kini FC Holywood harus mengakui keunggulan Augsburg di pekan ketujuh Liga Jerman 2022/2023 . Bayern keok 0-1 di Augsburg Arena, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Sebelum ini, Bayern menuai hasil imbang melawan Borussia Moenchengladbach, Union Berlin, dan VfB Stuttgart. Dengan hasil tersebut, Bayern tercecer di peringkat 4 dengan 12 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen.

Melansir detik.com, jalannya pertandingan babak pertama, saat pertandingan dimulai, Augsburg mampu menunjukan pola permainan yang cukup baik dengan menunjukan ritme yang cepat. Meski begitu, Bayern pun sudah tampak sangat siap untuk menerima serangan dari tim tuan rumah.

Setelah tertekan di 15 menit pertama, Bayern secara perlahan mampu meningkatkan kualitas serangan mereka. Hal tersebut akhirnya membuat Augsburg kini justru berbalik tertekan menghadapi perubahan yang dilakukan Bayern.

Beberapa peluang pun berhasil diciptakan oleh Bayern maupun Augsburg di laga tersebut. Namun, kedua tim sama-sama masih cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol perdana pada pertandingan tersebut. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Alhasil, Bayern dan Augsburg pun harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Bayern kembali menunjukan dominasinya untuk melakukan serangan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut masih kesulitan untuk bisa mencetak gol. Namun Bayern justru harus tertinggal lebih dulu setelah Augsburg sukses melakukan serangan baik dengan sempurna.

Mergim Berisha sukses memanfaatkan umpan dari Iago dengan baik dan membuat Augsburg kini unggul 1-0 atas Bayern Munchen. Setelah tertinggal, Bayern mencoba kembali menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan.

Meski beberapa peluang berhasil didapatkan, namun Bayern masih belum mampu mencetak gol penyeimbang di laga tersebut. Meski terus melakukan percobaan, Bayern Munchen tetap gagal untuk menciptakan gol di laga tersebut. Hasil itu membuat Bayern akhirnya harus mengakui keunggulan Augsburg dengan skor 0-1.***

Susunan pemain

Augsburg (4-2-3-1):

Rafal Gikiewicz; Robert Gumny, Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Iago; Carlos Gruezo, Elvis Rexhbecaj; Andre Hahn, Florian Niederlechner, Ermedin Demirovic; Mergim Berisha. Pelatih: Enrico Maassen. Bayern Muenchen (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Matthijs De Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Jamal Musiala, Leroy Sane; Sadio Mane. Pelatih: Julian Nagelsmann


Tulis Komentar