Bagansiapiapi FC Ditaklukan Persifi UNRI 2-0

PEKANBARU (Surya24.com)- Pertandingan sepak bola antara Bagansiapiapi FC Versus Persifi UNRI di Liga 3 Asprov Zona Riau di lapangan Tiga Naga,Minggu (2/8/2022) berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Persifi UNRI. Tempo pernaian yang cepat dan keras sejak awal pertandingan di pertontonkan oleh kedua Tim .

Posisi saling serang sengan umpsn-umpat akurat pada babak pertama mengfetarkan gawang Bagansiapiapi FC hingga turun minum.

Pada babak keduo tempo permaian semakin tinggi dan terjadi gerak cepat menyerang sari Bagansiapiapi FC.

Namun sayang,Dewi Fortuna tidak memihak kepada tim Bagansiapiapi sehingga kembali gawahg Bagansiapiapi bobol untuk kedua kalinya.

Hingga akhir pertandingan babak kedua gawang Persifi UNRI tidak mampu di bobol oemain-pemaisn Bagansiapiapi FS yang di juluki " Askar Pesisir ini ".

Walau kalah diawal laga di Liga 3 Asorov Zona Riau namun Manager Bagansiapiaoi,Drs. Aisirin menyebutkan inilah persepakbi

Ilaan itu.

" Anak-anak kita bermain cukup vagus dengan serabgan-serangan cepat,namun sayang dewi fortuna belum memihak ke kita, " Ucap Maneger Bagansiapiapi,usai berakhirnya laga perdana tersebut.

Aisirin mentebutkan Persifi UNRI timnya juga cukup tangguh,sementara kita merupakan tim baru dan baru dua minggu kita bentul dan benahi, " Ucap Aisirin.

Namun nenurut Drs.Aisirin pertandingan lanjutan Selasa (4/9/2022) melawan Tim Warior diharakan anak asuh Asnaldi ini dapat nemenangi perrtandingan .

" Jika menang,4 Oktober nanti nerupakan kado atau hadiah untuk Hari Ulang Tahun Rohil ke 23,mohon doanya, " Ucap Aisirin.

Sementara itu pemilik dekaligus Ketua Bagansiapiapi FC,H Sulaiman yang juga Wakil Bupati Rohil ini ditemui terpisah tetap optimis pemain-pemainnya akan tetap tampil fit dan mampu tampil baik dan meraih kemenangan.

" Saya dan kita semua tetap optimis,kita bisa,kita mampu dan anak-anak bermain bagus,debgan serangan-serangan berbahaya bagi kawan saat berhadapan dengan Persifi UNRI,namun dewi fortuna belum mrmihak kita," Akunya dan meminta semua pemain untuk mengejar poin dan haus gol. (yan)