Iwan Fair Terima Piagam Penghargaan Forum Gabungan Wartawan & EO Indonesia

MALAYSIA (Surya24.com) - Indra Gunawan atau dikenal dengan Iwan Fair merupakan Vocalis Group Band Fair Malaysia menerima penghargaan dari perwakilan Media yang tergabung dalam Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Era Publik dan Seputar Riau di tempat kediamannya di Tanjung Karang, Selangor Darul Ehsan Malaysia, Jum'at (3/2/20).

Selain dari media salah satu event organizer di Dumai Riau PT.SWJP ikut serta dalam grup memberikan piagam penghargaan yang dijadikan satu Piagam. Gunawan.R selaku perwakilan Media dan Entertaiment Organizer menyerahkan langsung didampingi ahli keluarga.

Adapun Indikator penilaian Forum Gabungan Wartawan (Era Publik dan Seputar Riau) kepada Iwan Fair adalah ulet dalam dunia musik dan mau bermitra dengan media Indonesia serta menjadikan Media ajang promosi dalam entertainment. Pihak Media dan Entertaiment Organize memberikan penghargaan berdasarkan penilaian yang tidak semua penyanyi masuk dalam kategori penilaian.

Untuk sepengetahuan bersama Era Publik merupakan media Online dan Cetak di Dumai, dan Seputar Riau juga media Online. EO PT.SWJP merupakan selain Tour and Travel juga bergerak dalam bidang Entertaimen dan kerjasama luar Negara. (GN)