HM Adil Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Stadion Purnama Meranti

KEPULAUAN MERANTI (Surya24.om) - Bupati Meranti H Muhammad SH MM Buka Secara Resmi Sepak Bola Bupati Cup 2022 Kabupaten Kepulauan Meranti di Lapangan Purnama Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat.(20/11/2022)

Acara dimulai dengan laporan dari kepala dinas pariwisata Kurniawan dia mengatakan bahwa, terima kasih kepada Bupati Meranti H Muhammad SH MM yang telah mendukung sepenuhnya turnamen sepak bola ini, sehingga kami selaku panitia dari dinas pariwisata bisa bekerja secara maksimal hingga selesai nantinya.

Kemudian dalam pengarahanya Bupati Meranti H Muhammad SH MM mengatakan bahwa, Pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada seluruh Peserta Sepak Bola Bupati Cup di Stadion Purnama Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Kami sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan positif ini.

Selanjutnya dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh jajaran panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan ini. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Peserta dan hadirin yang berbahagia, kita patut gembira dengan dilaksanakannya Sepak Bola Bupati Cup ini, selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai bangsa,” katanya.

Dengan semangat itu, bupati minta berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga.

“Kami melihat bahwa kegiatan ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga di Kabupaten Kepulauan Meranti. Karena kami yakin, dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Meranti akan lahir atlet-atlet sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa hadapan,” katanya.

 

 

"Bagi Peserta Sepak Bola Bupati Cup saya ucapkan selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat, junjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang. Dan Kepada tim juri/ wasit saya berpesan jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif", tuturnya H Muhamad Adil SH MM.

"Kami menghimbau baik kepada pemain, wasit, panitia pelaksana dan penonton untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2022 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar", tutupnya H Muhammad SH MM.

Dalam hal itu juga Bupati Meranti H Muhammad SH MM melalui pemerintah daerah memberi apresiasi kepada atlet tinju Meranti yang telah meraih emas dan perunggu dan dia juga memberikan uang tunai sebesar Rp 17.500.000 kepada 4 atlet dan pelatih.

 

"Untuk 2023 ada dua kali ivent dan akan kita siap kan Rp.150.000.000.00 jadi dibuka nantik secara umum dan orang akan datang di kabupaten Kepulauan Meranti sehingga ada pemasukan PAD, jualan laku, wisata dan sebagainya", katanya H Muhamad Adil SH MM.

"Saya berharap kepada media agar menaikan berita yang positif untuk Meranti, agar orang luar mau datang kesini dan itu akan menumbuhkan ekonomi dan otomatis itu akan menguntungkan masyarakat", tutupnya H Muhammad SH MM.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad SH MM juga mengucapkan selamat kepada atlet tinju yang telah mendapat perunggu dan mas. Selain uang tunai juga diberikan kuliah gratis serta ada yang ditawarkan untuk masuk kerja di Satpol PP

Kepulauan Meranti di Lapangan Purnama Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat secara resmi dibuka dengan tendangan pertama oleh Bupati Meranti H Muhammad SH MM.(bom).