Slavko Vincic Wasit yang Bikin Tiga Gol Argentina Dianulir: Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi, WADUH!

Argentina vs Arab Saudi (dpk: @oscarguaraira1)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Drama terjadi di pertandingan Argentina vs Arab Saudi di grup C Piala Dunia 2022. Tiga gol tim Tango dianulir pada babak pertama.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022) Argentina susah payah untuk bisa membobol gawang Arab Saudi.

Argentina baru bisa unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-10 lewat eksekusi penalti.

Sepuluh menit setelah gol pertama, Argentina sempat mencetak gol kedua lewat aksi Lionel Messi. Namun gol tersebut dianulir karena pemain PSG itu terjebak offside.

Melansir suara.com, tak berhenti disitu, wasit yang memimpin pertandingan, Slavko Vincic juga anulir dua gol Argentina lainnya dari Lautaro Martinez, masing-masing di menit ke-27 dan 33.

Gol pertama Martinez dianulir oleh wasit karena menganggap striker Inter Milan itu berada di posisi offside karena tangannya sedikit berada di depan pemain bertahan Arab Saudi.

Nama wasit Slavko Vincic pun jadi sorotan publik. Siapa sebenarnya Slavko Vincic?

Ia adalah wasit asal Slovenia kelahiran 25 November 1979. Ia menjadi wasit internasional sejak 2010.

Pada Euro 2020, ia menjadi wasit terbaik pada ajang empat tahunan sepak bola Eropa tersebut. Saat itu ia memimpin tiga pertandingan yakni laga Spanyol vs Swedia, Swiss vs Turki dan Italia vs Belgia.

Yang mengangetkan, wasit Slavko Vini ternyata puya rekam jejak kriminal. Pada 30 Mei 2020, ia diselidiki kepolisian Slovenia karena diduga terlibat jaringan prostitusi dan narkoba.

Namun melansir dari laporan media lokal setempat, Vincic akhirnya dibebaskan karena disebutkan pihak kepolisian tak punya bukti kuat terkait keterlibatannya.****

 


Tulis Komentar