Ketua DPD II Golkar Kampar Launching Rumah Belajar Daring Partai Golkar

Senin, 17 Agustus 2020 | 17:54:04 WIB
Luanching Rumah Belajar Daring Partai Golkar ini, langsung diresmikan oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar,Repol.S.Ag.dihadiri oleh Pelajar dari SMA 1 Bangkinang

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar meresmikan program Rumah Belajar Daring,Senin (17/8/2020). bertempat di Gedung Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Jl. Jend. Ahmad Yani Bangkinang.

Luanching Rumah Belajar Daring Partai Golkar ini, langsung diresmikan oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar,Repol.S.Ag.dihadiri oleh Pelajar dari SMA 1 Bangkinang. 


  
Hal dilakukan Ketua DPD II Golkar Kampar Repol,sebagai bentuk kepedulian kepada pelajar di masa pandemi Covid-19, 

Rumah Belajar Daring Partai Golkar disediakan bagi pelajar yang membutuhkan koneksi internet untuk Proses Belajar Jarak Jauh selama masa Pandemi Covod 19, tanpa dipungut biaya."Kata Ketua DPD Partai DPD Golkar Kampar Repol.

Belajar Daring ini mulai dibuka besok,Selasa (18/8/2020). Sekira Pukul 07:30 Wib pagi.Selain dari rumah belajar daring DPD Partai Golkar juga akan membuka Perpustakaan gratis,DPD Golkar membuka ruang seluas-luasnya buat seluruh Pelajar untuk bisa mempergunakan fasilitas yang ada di Kantor DPD II Golkar Kampar.untuk kepentingan Pelajar.

,"Manfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan sesama masih ada program pelajaran daring," meskipun pembelajaran daring ini sudah berakhir,Rumah Golkar ini akan tetap bisa maampaatkan oleh pelajar,"ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kampar Repol, S. Ag.

Disambung Repol untuk Fraksi Golkar kita akan meminta kepada Pemerintah Daerah agar bisa membuatkan program daring ini untuk seluruh Pelajar yang ada didaerah kabupaten Kampar ini.

Bagi anak-anak yang tidak mampu membeli hp kita akan sediakan Komputer sabagai penganti hpnya,kita menyangkan dalam satu bulan orang tua pelajar harus mengeluarkan uang diperkirakan sampi Rp 400.000 perbulan,dalam satu hari paket yang dihabiskan dalam pembelajaran daring 1GB sampai dengan 1,5GB Perharinya."Ujar Repol. (hasbi) 

Terkini