Kota Tembilahan Dihiasi Trotoar yang Berlobang

Senin, 27 Januari 2020 | 17:28:05 WIB
Terlihat trotoar yang berlubang

Tembilahan (Surya24.com) - Tembilahan berjuluk kota seribu jembatan, tapi anehnya jika kita melihat di beberapa ruas sudut kotanya, ada pemandangan seperti kota yang kurang di perhatikan sehingga merusak pemandangan dan keindahan siapapun yang melihat nya.

Seperti baru-baru ini yang di ungkapkan oleh pak Nasir dalam kesehariannya sebagai buruh bangunan setiap hari menggunakan badan jalan untuk penjalan kaki.

" Iya saya hampir setiap hari berjalan kaki di atas trotoar yang banyak lobang ini, kadang saya pulang malam habis selesai kerja, jika kita tidak hati-hati kaki kita bisa terperosok masuk kedalam lobang trotoar ini,, bahkan kaki kita bisa cedra, "imbuh nya.
Lain lagi yang di alami oleh pak, ujang.

"Pernah saya dan keluarga pergi ke pasar hampir juga anak saya terjatuh berjalan di atas trotoar yang banyak lobangnya tanpa ada pengaman alas besinya, jadi saya berharap agar bisalah di pasang kembali pengaman besi lobang yang sudah rusak ini, jika tidak takutnya akan banyak memakan korban bagi penjalan  kaki," imbaunya mengakhiri.(mul)

Terkini