Abu Nazar Resmi Jabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Abu Nazar.S.Hi resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia  KNPI Kabupaten Kampar periode 2020-2023.

Abu Nazar setelah terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) XII DPD KNPI Kampar yang dihadiri perwakilan pimpinan kecamatan dan OKP,minggu (8/11/2020). Musda berlangsung di altha hotel  Bangkinang kota.

Terpilihnya Abu Nazar secara aklamasi sekaligus menggantikan tampuk kepemimpinan Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar sebelumnya yang dijabat Rahmad Jevary Juniardo Peralihan kepengurusan organisasi kepemudaan itu, dihadiri para pengurus dan peserta dari OKP.

Dalam kesempatan tersebut, Abu berjanji akan meneruskan program ketua sebelumnya, dan berjanji KNPI Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinannya jelang tahun politik ini akan berusaha untuk profesional.

“Tentu KNPI Kabupaten Kampar ini bisa menjaga hubungan baik dengan pemerintahan Bupati Kampar Catur Sugeng. Saya akan meneruskan program KNPI terdahulunya. Saya juga akan memfokuskan pada segi pemberdayaan pemuda – pemudi dan membantu masyarakat dalam segi sosial,” kata Abu Nazar. 

Seusai musda, Ketua DPD KNPI sebelumnya, Ardo  mengatakan, pihaknya berharap kepengurusan KNPI yang baru dapat mewujudkan cita-cita bersama.

“Pertama mengucapkan selamat kepada Abu Nazar mudah- mudahan bisa melanjutkan cita- cita bersama KNPI Kabupaten Kampar dan bisa mengakomodir serta bisa menghimpun  pemuda dan juga bisa  bermanfaat untuk organisasi KNPI,” kata Ardo. (hsbi)