Kodim 0321 Rohil Lepas Masa Persiapan Pensiun Tiga Personilnya

Senin, 03 Februari 2020 | 23:07:17 WIB

Bagansiapiapi (Surya24.com)- Acara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) tiga orang personil Kodim 0321/Rohil, Senin (3/2/2020) dipimpin langsung Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol diwakili Kasdim 0321 Mayor Inf Sumarno di Makodim Kabupaten Rokan Hilir.
    
Acara pelepasan dihadiri Para Perwira beserta jajar annya, ketiga personil yang dilepas untuk masa persiapan pensiun yakni Pelda Garaden Damanik, Serka Jumadi dan Sertu Raden Suharijo.

Dandim 0321 Rohil melalui Kasdim Mayor Inf Sumarno mengucapkan rasa terima kasih atas darma bakti yang telah diberikan oleh ketiga personilnya itu selama melaksanakan tugasnya dalam dinas di Kodim 0321 Rokan Hilir.

"Kita ucapkan terima kasih kepada ketiga personil kita ini yang purna tugas, pengabdian TNI merupakan suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri bagi seorang prajurit," ucap Kasdim 0321 Mayor Inf Sumarno disela memimpin acara pelepasan tersebut.

Acara pelepasan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata berupa plakat kepada ketiga personil yang purna tugas tampak akrab dan penuh dengan suasana kekeluargaan yang merupakan ciri khas dari TNI AD dilingkungan Kodim 0321 Rohil ini.

"Tali silahturahmi selalu kita jaga, jaga sikap dan perilaku kita dalam berbaur dengan masyarakat, perjuangan kalian kita yang masih aktif yang akan melanjutkannya," Tutur Kasdim Mayor Inf Sumarno yang dikenal oleh masyarakat Rohil akrab tersebut. ***

Terkini