Peduli Dampak Covid-19, PT KLK Salurkan Bantuan ke Warga

Ahad, 19 April 2020 | 10:34:18 WIB
Perwakilan PT KLK menyerahkan bantuan untuk warga melalui LAMR Kota Dumai

DUMAI (Surya24.com) - PT. Kuala Lumpur Kepong (KLK) Dumai menyerahkan bantuan kepada masyarakat Dumai yang rentan ekonomi terdampak wabah Virus Covid-19 melalui LAMR Dumai. 

Semenjak penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah mendunia banyak masyarakat rentan ekonominya akibat dampak dari wabah Virus ini dari kalangan masyarakat kususnya di Dumai. 

Oleh karena itu PT KLK bergerak untuk membantu masyarakat Dumai dengan mendonasikan 200 paket gula pasir yang diserahkan kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai sebagai penyalur kepada masyarakat yang rentan dampak ekonomi akibat wabah Virus Corona ini.

Penyerahan bantuan itu dihadiri oleh Ketua LAMR Dumai Datuk Sri Syahruddin Husen, Sekretaris Daerah Dumai Herdi Salioso, beberapa dari tokoh masyarakat Dumai dan dari PT. KLK diwakili oleh Group HR & GA HOD Yogi Rianda yang menyerahkan bantuan tersebut kepada LAMR Dumai di Balai Adat LAMR Dumai Jalan Putri Tujuh, pada Kamis (16/04/2020).

Menurut Presiden Direktur PT. KLK Samsudin melalui Group HR & GA HOD Yogi Rinanda kepada media mengatakan bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT KLK Dumai kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi Wabah Virus Corona di Dumai. 

"Bantuan ini sebagai rasa kemanusiaan kita untuk ikut peduli dan berkontribusi kepada masyarakat Dumai yang rentan Ekonomi dampak dari Wabah Virus Covid-19 ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Dumai. Kita bekerjasama dengan LAMR Dumai untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat. Semoga kita semua terlepas dari wabah ini untuk selama lama nya." ungkap Yogi Rianda Group HR & GA HOD, PT KLK Dumai.

Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Dumai, Datuk Sri Syaheuddin Husin mengucapkan terimakasih kepada pihak PT KLK Dumai yang telah mau bekerjasama dengan LAMR Kota Dumai untuk membantu masyarakat yang telah rentan ekonominya karena dampak dari Wabah Virus Corona. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PT KLK Dumai yang mau dan sudi untuk bekerjasama dengan LAMR Kota Dumai guna membantu masyarakat yang rentan Ekonominya terkait dampak Wabah Covid-19 ni. Saya berharap kepedulian ini tetap kita lakukan kepada masyarakat Dumai untuk terus kita perhatikan. Harapan saya juga kepada perusahaan yang ada di Dumai janganlah sampai ada karyawan kita dirumahkan akibat wabah ini, kasian kita. "ungkap Ketua LAMR Dumai. 

Diketahui pada saat itu ada beberapa perusahaan swasta, BUMN dan BUMD juga yang ikut mendonasikan bantuan untuk masyarakat Dumai melalui Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai. (zul)

Terkini