Babinsa Koramil 12/ Pwk Sabak Auh Memantau Langsung Pembagian BLT Dana Desa

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:26:17 WIB

SIAK (Surya24.com) -  Untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak ekonomi karena virus Covid-19 Pembagian Dana bantuan atau BLT sebesar Rp. 600.000.00 setiap kepala keluarga di Desa Tuah Indra Pura yang berjumlah 150 Org hari ini diserahkan oleh Bapak Camat Bunga Raya Secara Simbolis di kantor Desa Tuah Indra Pura Kec. Bunga Raya Kab.Siak

Babinsa Koramil 12 / Pwk Sabak Auh Kodim 0303/Bengkalis bersama Penghulu Kampung Serta Bapak Camat dan para upika Kecamatan nampak hadir dalam acara penyerahan BLT di kantor Desa Tuah Indra Pura.

Bapak camat dalam amanatnya menyampaikan penyerahan bantua BLT Dana Desa tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Pendemik virus Corona (Covid-19).

Pendampingan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12/Pwk Sabak Auh untuk memastikan penyalurannya dapat berjalan lancar dan tertib dan menjaga anjuran Pemerintah untuk melakukan jaga jarak,” ujarnya.

Semoga dengan adanya bantuan dana BLT ini dapat berguna, bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Pendemik virus covid 19,”ungkap Babinsa Hamdani ke awak media.(darwin) 

Terkini