76 Personil Polri Polres Rohil Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

Sabtu, 02 Januari 2021 | 13:43:41 WIB
Penyiraman air bunga sebagai ucapan rasa syukur oleh Kapolres Rohil kepada personil

Ujung Tanjung (Aurya24.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK pimpin upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Polres Rokan Hilir, Sabtu (2/1/2021) di Halaman Mako Polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Wakapolres Rohil dan dihadiri Para Kabag Polres Rohil, Kasat/Sie Polres Rohil, Kapolsek Jajaran Polres Rohil, Perwira Polres Rohil, Personel yang Naik Pangkat, dan para Personel Polres Rohil.

Sebanyak 76 Personil Polri Polres Rohil Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi yakni Akp Ke Kompol 1 Orang, Iptu Ke Akp 2 Orang, Ipda Ke Iptu 6 Orang, Aipda Ke Aiptu 4 Orang, Bripka Ke Aipda 10 Orang, Brigadir Ke Bripka 29 Orang, Briptu Ke Brigadir 4 Orang dan
Bripda Ke Briptu 20 Orang

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK dalam amanatnya mengatakan pangkat bagi anggota Polri merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme.

Oleh karena Itu kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dimana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas dalam pangkat, prestasi kerja dan sikap mental kejuangan serta kedisiplinan.

"Konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih, membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang ini dan yang akan datang."Ucap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.

Ditambahkannya bahwa Pangkat Setingkat Lebih Tinggi bukan hanya upacara ceremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan.

"Selamat kepada personil yang naik pangkat, semoga pangkat yang baru lebih memacu untuk terus berprestasi dalam tugas"Ujarnya. (Suhend/HY)

Terkini