Pawai Takbir Idul Adha di Rohil, 48 Kafilah Sudah Mendaftar

Sabtu, 09 Juli 2022 | 15:36:38 WIB

ROHIL (Surya24.com) - Jika tidak ada aral mintang, Sabtu (9/7/2022) malam ini akan digelar pawai takbir Idul Adha 1443 Hijriah di Bagansiapiapi Rokan Hilir.

Pawai Takbir sempena Hari Raya Qurban ini rencananya akan dilepas Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman SS MH di halaman Kantor BPKAD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Hingga Sabtu (9/7/2022) sore ini peserta pawai dalam katagori Miniatur dan Non miniatur mesjid sudah mendaftarkan sebanyak 48 kafilah atau peserta.

Hal ini di ungkapkan Aspri Mulia.S STP sebagai Penanggung Jawab Panitia Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriah di ruang kerjanya di Kantor Camat Bangko.

" Untuk pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bertepatan 9 Juli 2022 malam ini sudah mendaftar 48 calon peserta pawai, " ucap Aspri Mulia S.STP yang juga Plt Camat Bangko didampingi Ketua Panitia pelaksana Iswandi Putra.S.STP sekaligus Sekcam Bangko ini saat di kobfirmasi di ruang kerjanya.

" Sebagai Penanggung jawab kegiatan kami panitia akan menerima calon peserta hingga menjelang pawai di lepas Bupati Rohil, " ujarnya.

Ketua Panitia Iswandi Putra S.STP yang juga Sekretaris Camat Bangko juga  menambahkan pihaknya terus menerima bagi yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta.

" Biasanya jumlah peserta akan bertambah karena batas penutupan pendaftaran hingga sampai pawai takbir di lepas Bupati, " aku Iswandi Putra.

Pestival Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriah ini bagi masyarakat Bagansiapiapi merupakan agenda tahunan khususnya Idul Fitri dan Idul Adha untuk merebutkan piala bergilir dan piala tetap dari Panitia dengan hadiah tambahan lainya. (HY)

Terkini