DPP GN AURA Adakan Pertemuan dengan DPP MUI di Jakarta

Rabu, 12 April 2023 | 17:35:57 WIB

JAKARTA (Surya24.com) - DPP GN Aura mengadakan pertemuan silaturahim dengan DPP MUI di Jalan Proklamasi Raya depan lapangan Monumen Proklamasi Menteng Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023) jam 10.00 - 12.00 Wib. 

DPP GN Aura diwakili Ketua Dewan Pembina Prof DR Siti Fadhillah Supari,SpJP(K), Ketum Marsekal DR Drs  Bastari R, SH.,M.Pd, Sekjen Bagus Mulyono,S.IP, dan Burhan Rosyidi. 

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Majelis Ulama Indonesia (MUI) dihadiri DR H Amirsyah Tambunan Sekjen DPP MUI dan staf Sekjen MUI. Pertemuan berlangsung hangat membahas seputar masalah Kebangsaan dan Ummat. 

Prof DR Siti Fadhilah menyampaikan Situasi dan perkembangan Kesehatan Global dan Nasional, terutama masalah Covid-19 dan Stunting. 

Silaturahim ini merupakan momentum GN Aura melakukan Advokasi dan memperkenalkan Visi-Misi Gerakan Nasional Angkatan, Ulama, dan Rakyat (GN AURA) minta masukan dan saran terhadap program prioritas GN Aura di masa yang akan datang. 

Demikian yang disampakan Ketum GN Aura Marsekal DR Drs Bastari R. Situasi masyarakat saat ini tersegmen segmen (terkotak-kotak), untuk itu perlu wadah pemersatu, wadah edukasi dan wadah penyadaran masyarakat tentang nilai-nilai kebangsaan. 

" Dengan latar belakang di atas maka munculah GN Aura untuk mengisi wadah-wadah di atas, " ucap Sekjen GN Aura Bagus Mulyono,SIP, Rabu (12/4 2023). 

Di tempat terpisah Ketua II DPP GN Aura, Dr H Misri Hasanto, M.Kes, sekaligus Konsultan Kesehatan ANB mendukung terbentuknya GN Aura, dimana GN Aura adalah sebuah Organisasi Massa yang selalu respon dengan masalah sosial masyarakat di akar rumput, dengan bidang bidang utama : 

Bidang Idiologi Bidang Agama, bidang ekonomi kerakyatan, bidang hukum, dan bidang Kesehatan masyarakat serta didukung oleh bidang profesional lainnya seperti Para Perwira Tinggi TNI/Polri, Ulama, Ahli Hukum dan Profesional dokter. " Di bidang kesehatan masyarakat mulai 4 April 2023 GN Aura telah punya Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis "Sehat Tanpa Obat" melalui media sosial yang diasuh oleh Dr H Misri Hasanto M.Kes, kerja sama GN Aura dengan ANB Health Consultan, "ujar Dr H Misri. (Hy)

Terkini