Club Bagansiapiapi FC Siapkan Pemain untuk Liga Tiga, Ini Targetnya

ROHIL (Surya24.com) - Untuk menyonsong musim Liga Tiga PSSI Oktober 2022 mendatang, saat ini Club Bagansiapiapi FC tengah melakukan seleksi terhadap calon pemain yang akan mewakili Rohil di Musim Lika 2022-2023 ini.

Bagansiapiapi FC, Kamis (1/9/2022) melakukan seleksi terhadap 70 orang pemain yang akan menjadi skuat kebanggaan masyarakat Rohil ini.

Club Bagansiapiapi FC bertekat menjadi Club sepak bola bergengsi dan terbaik di Riau nantinya dalam setiap liga dan kompetensi mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Club Bagansiapiapi FC,H.Sulaiman SS.MH didampingi Wakil Ketua Club Drs.Aisrin san pelatih kepala Asnaldi di lapangan KONI Bagansiapiapi.

" Club Bagansiapiapi FC ini sebenarnya keberadaanya sejak Tahun 2019 lalu, namun kita melakukan penyegaran dan berkomitmen untuk memajukan persepakbolaan Rohil, " tegas H.Sulaiman SS.MH yang juga Wakil Bupati Rohil ini.

" Seleksi yang dilakukan ini untuk mempersiapkan pemain U-20,U-16 dan U-12, serta senior, jadi kita siapkan calon pemain dengan sistim seleksi ketat, " ucap H.Sulaiman SS.MH.

Menurut H.Sulaiman SS.MH dan Drs.Aisrin mimpi dan niat baik tentunya ingin mengangkat nama olahraga si kulit bundar ini, sekarang dan masa mendatang.

" Kepada pelatih saya berharap seleksi dengan baik, kepada peserta seleksi jangan bekecil hati, yang usianya kecil kita siapkan untuk sesuai katagori usianya, " sebut H.Sulaiman SS.MH dan Drs.Aisrin yang juga Kepala Disdukcapil Rohil ini.

Asnaldi sosok pelatih yang diamanahkan Ketum Club Bagansiapiapi FC didampingi pelatih kiper (penjaga gawang) Al Faraqqi menyebutkan kesiapan mereka dengan kemampuan tim yang ada mengemban tugas dan amanah tersebut.

" Kami siap untuk amanah ini, ada empat tempat seleksi untuk dijadikan lokasi sesuai arahan Ketua Umum untuk 18 Kecamatan ini, " aku Asnaldi.

Adapun komposisi pengurus Club Bagansiapiapi FC, Ketum H.Sulaiman SS.MH, Wakil Ketua Drs Aisrin, Sekretaris Umum Jhony Carles, Manager Tim Suwandi.S.Sos, Wakil Manager Tim Aspri Mulia.

Pelatih Kepala Asnaldi, Asisten Pelatih Harsoyo, pelatih kipar Al Farauqqi, Humas Club H.Yan Faisal dan dibantu beberapa orang pengurus lainya. (Yan)