Abdate Covid-19

ODP dan PDP Meningkat, Tetap Jaga Kesehatan dan Gunakan Masker

Pelalawan (Surya24.con) -  Informasi data perkembangan Covid -19 di Kabupaten Pelalawan Jumat (10/4/2020).

Berdasarkan data dari posko Media Center penanganan Covid -19 Pelalawan yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) meningkat.

Sampai pagi ini jumlah ODP sebanyak 801 kasus, PDP 18 kasus, dan terinfeksi positif Covid-19 sebanyak 2 kasus.

Dari 759 kasus pada hari sebelumnya (kamis.red), ODP mengalami kenaikan menjadi 801 kasus, yang mana terdiri dari 643 dalam proses pemantauan 158 selesai pemantauan, kasus PDP juga mengalami kenaikan dari 16 menjadi 18 kasus, yang mana rinciannya yang masih dirawat sebanyak 13 dan dinyatakan sehat dan pulang 5 orang, untuk yang positif sampai saat ini sebanyak 2 orang dan masih dirawat, total keseluruhan tercatat 821 kasus.

Dengan demikian, untuk pencegahan Virus Corona, Pemerintah Kabupaten Pelalawan menghimbau masyarakat melalui juru bicara gugus tugas bidang layanan dan informasi Hendry Gunawan, mengatakan agar selalu menjaga kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah.

"Isolasi diri dengan menjaga jarak fisik, lakukan isolasi diri dalam konteks menjaga kesehatan, Selalu menggunakan masker dan jaga jarak minimal 1-2 meter,"tutupnya.(jon)