Dampak Covid-19, Insan Pers Rohil Terima Bantuan Sembako Pemkab Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Peduli akan tugas jurnalis dalam menginformasikan berita mengenai perkembangan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir serta ikut berperan aktif turun langsung ke lapangan, Senin (20/4/2020) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir salurkan bantuan sembako kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Rohil.

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno didampingi Pj Sekdakab HM Job Kurniawan dan Plt Kadis Kominfo Hermanto di Gedung Media Center Tanggap Covid-19 Bagansiapiapi.

H Suyatno menyebutkan bakti sosial yang diberikan kepada para Insan Pers merupakan bentuk kepedulian Pemkab Rohil. " Rekan-rekan wartawan yang selama ini menjadi mitra Pemkab Rohil dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tanpa pamrih berkerja siang dan malam," ucap orang nomor satu di negeri seribu kubah ini.

Harapan Suyatno bantuan sembako yang diberikan agar bermanfaat baik bagi rekan-rekan media. "Semoga Virus Corona cepat berakhir, mari sama-sama kita mencegah penularan Covid-19 khususnya di Rokan Hilir,"ujarnya.

Bantuan sembako oleh Pemkab Rohil berupa beras, gula pasir, ikan sarden, minyak goreng, mie instan diharapkan dapat membantu para jurnalis yang bertugas selama pandemi Covid-19 dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

"Terima kasih kita ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah peduli terhadap kita para awak media yang bertugas di Rohil, peduli akan tugas kita selama ini yang ikut merasakan dampak daripada Covid-19 ini, semoga pandemi global covid-19 ini cepat berakhir,, aamiinn."ucap rekan-rekan wartawan di Rohil. (Suhendra/Yan)