Peduli Pandemi Covid-19

Polres Rohil Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Ujung Tanjung (Surya24.com) - Sebanyak 2000 paket bantuan sembako disalurkan Polres Rokan Hilir Selasa (21/4/2020) didistribusikan oleh 13 Polsek melalui Bhabinkambtibmas ke 184 Desa dan Kelurahan se Kecamatan Kabupaten Rokan Hilir.
  
Pembagian sembako setiap kecamatan diwakil kan langsung oleh Kapolsek, bantuan yang terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Mie Instan 20 bungkus dan Gula Pasir 2 Kg.

    Pemberangkatan bantuan sembako ke kecamatan dilakukan langsung oleh Kapolres Rohil dan Pju Rohil didistribusikan menggunakan 21 unit Kendaraan Roda Dua Bhabinkambtibmas, 4 unit Doble Cabin Sat Lantas, 2 unit D-Max Sat Sabhara, 10 unit Mobil Pick Up, 5 unit Mobil Truck.

   Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa Sik MSi mengatakan kegiatan bakti sosial dilakukan ini semata mata karena Polri sangat berempati kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

" Saya mengharapkan kepada anggota di lapangan memberikan ini kepada sasaran yang tepat, keamanan wilayah hukum Polres Rohil harus kita jamin keadaan kondusif selama wabah virus corona ini,"Ucap Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa Sik MSi. (Suhendra/HY)