Melalui Agen BRILink, BRI Beri Bantuan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Pelalawan (Surya24.com) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pangkalan Kerinci bergerak cepat dengan memberikan Bantuan Sembako Langsung (BSL) untuk masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan di tengah upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), melalui program BRI peduli.

"Ya, bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak dengan wabah virus berbahaya ini atau biasa disebut virus corona, Bank BRI Cabang Pangkalan Kerinci beri bantuan sembako melalui agen BRILink dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid -19. Dalam penyaluran ada sebanyak 90 paket sembako yang kita serahkan hari ini,"terang Pimpinan PT Bank BRI cabang Pangkalan Kerinci, Rama Kurnia Rabu (6/5/2020) kemarin.

Rama juga mengatakan, bahwa bantuan sembako yang pihaknya serahkan berupa beras, minyak goreng dan gula. Pembagian sembako kali ini merupakan tahap kedua, dimana  sebelumnya juga menyerahkan bantuan diseluruh wilayah unit kerja BRI cabang Pangkalan Kerinci.
 
"Demi memudahkan penyaluran dan menghindari penularan Covid-19, BRI bekerja sama dengan Agen BRILink di setiap wilayah untuk membagikan paket sembako. Keberadaan Agen BRILink sendiri merupakan wujud BRI yang selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ujarnya. 

Beliau juga menambahkan, bahwa bantuan sembako langsung ini merupakan salah satu inisiatif perseroan dalam melaksanakan tanggap jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat. Selain itu, penyaluran bantuan ini juga menindaklanjuti arahan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita berharap, semoga bantuan yang kita serahkan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Corona Virus Desease yang marak di Negeri Amanah ini,"tutupnya.(jon)