Bupati Rohil Serahkan Bantuan Masker Anti Virus Kepada Team Covid19

Penyerahan masker anti virus kepada team covid19 dan OPD Rohil

Rohil (Surya24.com) - Bupati Rohil H Suyatno Jumat (22/5/2020) secara simbolis menyerahkan 4.000 ribu masker anti bakteri dan virus (masker obat) kepada team gugus tugas covid19 yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, TNI, Polri, OPD, BNPB, Dishub dan Satpol PP di Bagansiapiapi.

Dalam kata sambutannya Bupati H Suyatno meminta agar masker anti virus  yang dibagikan agar dapat digunakan saat melaksanakan patroli sebagai ciri khas  team gugus tugas covid 19 di lapangan.

"Saya minta petugas dilapangan saat melaksanakan patroli harus gunakan masker ini, masker ini ada obatnya, kalau sudah dipakai inilah ciri khas team dilapangan,"Ucapnya.

Ditambahkannya lagi kepada Kadis agar masker obat tersebut dapat dibagikan ke bawahannya harus tepat sasaran terutama yang lebih dominan bertugas keluar masuk zona merah wajib memakai masker tersebut karena stok masker anti virus ini masih terbatas.

"Masker ini ada obatnya khusus untuk team yang bertugas dilapangan, kita minta ke Kadis agar membagikannya ke bawahannya begitu juga TNI, Polri, BNPB Dinas Perhubungan dan Satpol PP."Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Suyatno juga menyampaikan maaf karena suasana ramadhan tahun ini berbeda karena menghadapi pandemi covid19 dan meminta kepada masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Saya mohon maaf pada ibu bapak semua kebetulan ramadhan dan lebaran ini beda dari sebelumnya karena kita harus menjaga kondisi masing-masing terutama keluarga,"Ujar H Suyatno. (Suhendra/HY)