Semah Taman Hutan Kota, Bupati Rohil: Ini Ikon Wisata

Bupati Rohil Suyatno di Taman Hutan Kota

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Bupati Rokan Hilir Suyatno didampingi Pj Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi, Senin (6/7/2020) hadiri pelaksanaan syukuran sekaligus semah di Taman Hutan Kota Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar pekerjaan yang murni tahun 2020 ini segera dituntaskan karena kegiatan lainnya akan dilanjutkan."Ini menambah ikon daerah kita,  taman hutan kota yang cukup asri,"Ucapnya.

Suyatno minta Kadis DLH Rohil agar kelestarian lokasi taman hutan kota ini tetap dipertahankan nantinya untuk itu berbagai jenis tanaman atau pohon untuk dapat ditanami disekitaran lokasi yang menjadi ikon daerah tersebut.

"Jaga kebersihannya, rawat dan jaga taman hutan kota ini,"Ajaknya. Kemudian hutan kota ini nantinya juga akan dijadikan objek pariwisata rekreasi masyarakat diantaranya taman bermain, taman bunga, tempat lesehan.

Budi (25) warga Bagansiapiapi turut senang jika ikon didaerah nya itu selesai pengerjaan karena menjadi lokasi bersantai masyarakat baik bersama keluarga, pasangan maupun kerabat ," Mari kita jaga bersama objek wisata ini nantinya terutama kebersihannya dan kelestarian tamannya,"Ucapnya. (Sun/HY)