Bupati Kampar Berikan yang Terbaik Bagi Masyarakat dengan Program Prioritasnya

Saat penyerahan Mobil Ambulance Bupati didampinggi Kepala Dinas Kesehatan H.Dedy Sambudi.

GUNUNG SAHILAN (Surya24.Com) - Pemerintah Kabupaten Kampar yang dipimpin H.Catur Sugeng Susanto.SH terus berupa untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kampar.

Dengan terus melaksanakan program yang 
 prioritas selain dari pendidikan dan peningkatan pangan pemerintah Kampar juga berperan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat agar makin meningkat, dalam bidang kesehatan.

Hal ini dikatakan H.Catur Sugeng Susanto.SH ketika menyerahkan dua unit mobil Ambulance di Desa Gunung Sahilan dan Desa Gunung Mulya Kecamatan Gunung Sahilan, Rabu (8/7/2020).

Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto.SH mengendara mobil Ambulance yang akan diserahkan ke desa.

Catur menayampaikan, dengan sudah diserahkan mobil Ambulance ini, maka gunakanlah mobil ini oleh kepala desa untuk melayani kesehatan masyarakat.

"Kita berharap kepada pemerintahan desa agar pelayanan masyarakat semakin meningkat, manfaatkan Ambulance dengan sebaik-baiknya, jangan malah digunakan untuk hal-hal kepentingan lain," tutur Bupati.

Bupati menambahkan, pemerintah Kabupaten Kampar telah menyerahkan sebanyak 140 unit Ambulance ke desa-desa, pada hari ini 2 dua unit di Kecamatan Gunung Sahilan ini.

"Insya Allah untuk tahun 2020 ini akan kita upayakan pengadaan 50  unit mobil Ambulance, sehingga seluruh desa di Kabupaten Kampar memiliki 1 Ambulance, hal ini sesuai dengan Visi dan misi Bupati Kampar," papar Catur.(hasbi)