Buruknya Kinerja Kades Naga Beralih  Pengunaan DD Tahun 2018-2019 dan Melangar sumpah janji sebagai Kades yang tentang Pungli " 

Tokoh Masyarakat Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara ketika berada di fosko Forum.

KAMPAR (Surya24.Com) - Atas Nama Forum Masyarakat Desa Naga Beralih Bersatu Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Menilia Buruknya Kinerja Kades Naga Beralih dalam  pengunaan DD Tahun 2018-2019 dan Melangar sumpah janji sebagai Kades.

Dalam hal ini dikatan juru bicara Forum Rajunel Jasra. ST, yang beralamat di Dusun Simpang Raya.

Kami masyarakat yang tergabung dalam Forum sebanyak 400 orang yang telah menanda tanggani secara tertulis surat yang berisi bukti peyala gunaan wewenang jabatanya untuk disampaikan kepada pihak kecamatan Kampar utara.

Dalam surat tersebut ada 30 poin yang kami sampaikan tertanggal 15 Juni 2020 kepada pihak Kecamatan yang di diterimah langsung oleh Camat Kampar Utara.Kata Rajunal Jasra.ST.

Dikatambah Rajunal didampinggi tokoh masyarakat Naga Beralih sudah hampir 1 Bulan surat tersebut kami sampaikan," tapi sampai saat ini belum ada keputusan yang pasti bagi kami. 

Camat adalah perpanjangan tanggan Bupati di Kecamatan untuk dapat meninjau dan mengevaluasi Kinerja Kepala Desa di wilayah nya.

Kepala Desa Naga Beralih ( RAZALI ) yang seakan-akan mempermainkan hukum dan perundang undangan yang berlaku sehingga kami membentuk Forum Masyarakat Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara menyuarakan secara bersama keluhan yang dirasakan.Ulas Rajunal difosko Forum Desa Naga Beralih.(hasbi)


Tulis Komentar