ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Tinjau ke Lokasi, Sujarwo Harapkan Pasar Belantik Berjalan Kembali

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Siak, Sujarwo (pakai baju muslim memakai peci)

SIAK (Surya24.com) - Kondisi Pasar belantik Kecamatan Siak Kabupaten Siak yang biasanya ramai dikunjung para pembeli saat ini telah sepi akibat dilanda pandemi COVID -19 membuat akifitas di pasar tersebut tidak berjalan normal. Pada hari Senin (27/7/2020) Pasar Belantik dapat peninjauan dari Ketua Komisi II DPRD Siak Sujarwo SM.

“Hari ini saya meninjau ke pasar Belantik ada empat titik. Pertama turun ke pasar belanja dalam rangka meninjau kondisi aktivitas yang ada di pasar Belantik. Sejak kondisi COVID-19 perekonomian dan aktifitas di pasar itu memang tidak begitu berjalan maksimal. Kita melihat memang dengan kondisi pandemi covid 19 saat ini aktifitas di pasar belantik itu berhenti dan sepi,” sebut Sujarwo.

Sujarwo berharap para pedagang dan pelaku-pelaku usaha yang ada di pasar agar tetap semangat dan tentu terus menjaga kesehatan serta mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan tetap ikuti aturan protokol kesehatan.

" Kita meninjau dari depan sampai belakang,  pasar-pasar yang kita tinjau yaitu, pasar pakaian, pasar ikan dan pasar rempah-rempah. Kita juga berdiskusi dengan para ojek, mereka berharap bahwa COVID 19 di daerah kita Kabupaten siak ini cepat berlalu sehingga ekonomi mereka meningkat seperti semula, "kata Sujarwo.

Selain itu, kata Sujarwo harapan lain mereka juga butuh perhatian pelayanan-pelayanan yang ada di pasar tersebut. “InshaAllah, kedepanya pasar belantik diharapkan dapat berjalan dan tidak terhenti lagi supaya perekonomian masyarakat hidup kembali,” tukasnya. (Adv DPRD Siak)