Wako dan Dinas PUPR Dumai Tinjau Pengerjaan Jalan di Parit Pisang Mas

DUMAI (Surya24.com) - Ditengah kondisi Covid-19 saat ini yang terus melanda tidak surut juga bagi Pemko Dumai untuk meninjau lokasi kegiatan proyek di sejumlah tempat di Dumai salah satunya proyek tersebut berada di Parit Pisang Mas Kelurahan Bagan Keladi.

Peninjauan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) oleh Walikota Dumai dan Dinas PUPR itu ingin memastikan pengerjaan berjalan dengan baik.

Tampak di lapangan Walikota Dumai Zulkifli As dan Plt Kadis PUPR Kota Dumai Zulkarnaen di dampingi oleh Kabid PUPR Bina Marga Reza Pahlefi ST dan Kasi Perencanaan Bina Marga Dodi Iswahyudi ST. Saat ini kegiatan proyek DAK di Parit Pisang Mas Bagan Keladi sudah masuki tahap pengerasan.

Diketahui sebelumnya jalan tersebut sangat parah dan selalu mengalami banjir jika hujan dan air pasang sehinga tidak bisa di lewati oleh masyarakat setempat.

Menurut Sugiono (45), mengatakan kepada media sebelumnya jalan tersebut sangat susah dilalui oleh masyarakat untuk mengangkut hasil Bumi atau hasil panen untuk dibawa ke luar.

"Sangat susah kita lalui jalan ini sebelumnya pak. Untuk mengangkut hasil bumi seperti sawit mau kita bawa keluar susah karena jalan banjir pak. Namun sekarang sudah ada proyek dari pemerintah, alhamdulilah semoga jalan ini bisa bagus, " ungkap Sugiono warga setempat. (zul)