Babinsa Teluk Makmur Kawal Pembagian BLT

DUMAI (Surya24.com) – Personel Badan Pembina Desa (Babinsa) Teluk Makmur bersama Kamtibmas mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Keluarahan Teluk Makmur, Jumat (15/8/2020).

Lurah Teluk Makmur Ismail Sos menyampaikan, bagi penerima BLT tahap III gelombang I dan II di Kelurahan Teluk Makmur ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

Lurah Teluk Makmur mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, Babinsa, Kamtibmas, LPMK dan Mahasiswa yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kegiatan ini.

Dalam pembagian BLT tersebut juga mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker juga menyediakan hendsanitizer, menyesuaikan jarak, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar. “Kebersamaan ini sangat saya harapkan. Kami menjadi lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat,” ucap Lurah.

Sedangkan Sertu Arip Lubis selaku Babinsa Teluk Makmur menuturkan, penyaluran BLT tahap III ini diperuntukan bagi warga pra sejahtera. Dan meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya.

"Semoga dana bantuan yang dibagikan oleh Pemerintah untuk membutuhi gizi guna menambah imun,” pungkas Sertu Arip Lubis. Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Teluk Makmur Ismail. Sos, Babinsa Teluk Makmur Sertu Arip Lubis, Ketua LPMK Budi,  RT 02 Atan Safri dan Mahasisawa. (mad)