Tujuh Perguruan Karate Dibawah FORKI Dumai Latihan Gabungan di Citimall

DUMAI (Surya24.com) - Pada Minggu pagi (23/8/2020) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai melaksanakan latihan gabungan bersama 7 perguruan Karate yang ada di Kota Dumai.

Sejumlah perguruan yang tergabung di FORKI Dumai yang ikut dalam latihan gabungan itu diantaranya Tako, INKAI, KKI, Inkanas, BKC, Gokasi dan Aski.

Ketua FORKI Dumai, Monang Simanungkalit, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Citimall dan jajarannya yang telah memberi kesempatan kepada FORKI untuk mengadakan latihan bersama di dalam gedung tersebut.

" Citimall telah membuka peluang atau kesempatan khususnya olahraga karate untuk memfasilitasi menyediakan tempat. Dengan adanya kesempatan ini menambah semangat bagi kami dan semoga kerjasama ini dapat kita tingkatkan lagi dimasa datang, " ujar Monang.

Monang berharap ada perhatian dari sejumlah perusahaan yang ada di kota Dumai seperti yang telah dilakukan oleh Citimall saat ini.

Monang juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang telah membina anak anak karate dengan jumlah atlit FORKI Dumai saat ini sekitar 1200 atlit yang tersebar di berbagai kecamatan di kota Dumai.

" Sebenarnya FORKI Dumai juga akan mengadakan sejumlah iven tahunan namun karena kondisi Covid-19 hingga saat ini kegiatan tersebut belum dapat dilaksanakan, "terangnya.

Sementara itu, Pengurus Tako Provinsi Riau H Yusrizal berharap agar latihan seperti ini terus ditingkatkan. " Ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk menyatukan perguruan dan atlit dibawah naungan FORKI. Latihan ini juga agar para atlit semakin baik prestasinya dan juga kesehatannya, "katanya.

Sementara itu, Manager Citimal, Fenzrial mendukung terlaksananya kegiatan olahraga beladiri ini. Citimall juga akan mendukung berbagai iven salah satunya kegiatan olahraga. Mengusung tema Community Mall, kehadiran Citimall bisa menjadi wadah bagi berbagai komunitas di Kota Dumai untuk menyelenggarakan kegiatannya.

"Kami ingin merangkul berbagai komunitas yang ada di Dumai. Berbagai kegiatan komunitas bisa diselenggarakan di Citimall, mulai dari komunitas zumba, komunitas lari,  gammers, penggemar Kpop, komunitas dance, hingga komunitas band dan juga olahraga. Kami menyambut baik olahraga karate ini. Kedepannya kami akan buka kesempatan untuk adik-adik yang ada di FORKI ini agar bisa latihan disini guna menimbulkan bibit prestasi khususnya atlit karate di Dumai, "ujarnya. (cu)