Hari ini, Pengurus DMDI Kabupaten Rokan Hilir Resmi Dilantik

Bupati Rohil bersama Ketua DMDI Riau secara resmi Lantik pengurus DMDI Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama Ketua DMDI Provinsi Riau Datuk Ir Ajis Kamis (27/8/2020) secara resmi melantik Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam  (DMDI) Kabupaten Rokan Hilir periode 2020-2025 di Gedung H Misran Rais Bagansiapiapi.

Turut hadir Ketua LAM Rohil H Rasyid Abizar, Ketua DMDI Rohil Drs H Surya Arfan M.Si, Pimpinan Tinggi Pratama, Kasdim 0321 Rohil Mayor Inf Sumarno, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Kapolsek Bangko diwakili Kanit Provos IPDA Paisal, Danposal AL Letda Laut Justin dan undangan.

Ketua DMDI Riau Datuk Ir Ajis menyampaikan tahniah kepada pengurus Kabupaten dan berterima kasih kepada Bupati Rohil yang telah mendukung DMDI Riau dan DMDI Rohil.

"DMDI bukan organisasi biasa tetapi ini adalah organisasi internasional, kegiatannya pun internasional begitu juga dengan programnya, sebanyak 23 negara telah tergabung dalam DMDI," sebut Datuk Ir Ajis.

Prinsip DMDI dikatakannya adalah untuk membangun kebersamaan, organisasi yang mandiri dibidang ekonomi yang bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat.

Untuk di Riau sendiri dipaparkannya, DMDI juga telah mendirikan Perusahaan Minyak Serai Wangi (Mesra Oil) dibeberapa wilayah.

Bupati Rohil H Suyatno dalam kesempatan itu berharap dengan adanya kehadiran DMDI dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah.

"Saya yakin dibawah pimpinan Pak Surya Arfan DMDI Rohil ini bisa bergerak untuk membantu pemerintah daerah, yang paling penting saling memberikan masukan demi kemajuan daerah," ucap Suyatno.

Sementara itu, Ketua DMDI Rohil Drs H Surya Arfan M.Si menyampaikan terima kasih kepada Ketua DMDI Riau Datuk Ir Ajis dan Bupati Rohil H Suyatno yang telah mempercayainya memimpin organisasi DMDI Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DMDI Riau beserta pengurus lainnya dan kepada Pak Bupati, dengan ini kita berharap dapat bergerak bersama kedepannya nanti sesuai prinsip DMDI adalah kebersamaan," ujar Surya Arfan. (Suhend)