PUPR Dumai Bakal Bangun Tiga Jembatan di Pantai Marina

Salah satu gambar perancangan jembatan di Pantai Marina

DUMAI (Surya24.com) - Sebagai tempat wisata perlu adanya pemandangan yang indah agar pengunjung lebih fresh menikmati suasana di tempat wisata itu. Begitu juga di Kota Dumai tempat wisata Pantai Marina yang terletak di daerah Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai dikabarkan akan di bangun jembatan gantung dan beberapa jembatan lainnya untuk dinikmati pengunjung dan pengguna jalan.

Dinas PUPR Dumai melalui Kepala Bidang Bina Marga, Reza Pahlefi ST menyebutkan, untuk perencanaan program tahun 2021 merancangkan konsep membangun jembatan daerah wisata Pantai Marina jalan Arifin Ahmad kelurahan Teluk Makmur kecamatan Medang Kampai untuk tahun 2021.

"Untuk program 2021 Bina Marga PUPR Dumai telah mengonsep suatu perencanaan jembatan untuk dibangun di daerah jalan Arifin Ahmad Teluk Makmur. Konsep bentuk jembatan yang akan dibangun ini ada tiga, Jembatan Gantung untuk wisata di Pantai Marina, jembatan Kupu-kupu dan jembatan Prategang untuk dilintasi kendaraan di jalan itu. Perencanaan membangun jembatan ini telah kita usulkan untuk tahun 2021. InsyaAllah terlaksana di tahun depan, jika anggaran untuk tiga jembatan tersebut bisa dari APBD dan dari Anggaran Pemerintah  Pusat. Semoga ini bisa terealisasi dengan jembatan yang indah untuk kita nikmati bersama." terang Kabid Bina Marga itu kepada media, Rabu (23/9/2020).

Diketahui gambar konsep perencanaan jembatan program Dinas PUPR 2021 yang akan di bangun di jalan Arifin Ahmad tempat wisata Pantai Marina sangat indah. (zul)