Tinjau Korban Kebakaran Panipahan, Kapolres Bersama Pjs Bupati Rohil Salurkan Bantuan

PANIPAHAN (Surya24.com) -  Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik bersama Pjs Bupati Rohil Rudyanto dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Panipahan, Sabtu (24/10/2020) sekaligus melihat lokasi kebakaran dan serahkan bantuan kepada korban.

Kedatangan Kapolres Rohil dan Bupati Rohil di sambut Kasi Pemerintahan Kecamatan Pasir Limau Kapas dan Penghulu Panipahan Edy Syahrial, Penghulu Panipahan Darat Syofiar serta Penghulu Pasir Limau Kapas Agus Salim dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik menyerahkan paket bantuan sembako dari Kapolda Riau untuk 22 Kepala Keluarga 76 Jiwa warga Jalan Senangin RT 01 RW 04 Dusun Timur Kepenghuluan Panipahan korban kebakaran yang terjadi pada Jumat 23 Oktober 2020 jam 02.30 WIB dini hari kemarin.

" Saya bersama Pejabat Bupati menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolda Riau. Jangan di lihat besar kecilnya namun lihatlah dari kepedulian pimpinan kami, ini bentuk simpati Kapolda Riau kepada korban yang tertimpa musibah. " ucap Kapolres Rohil.

" Dalam kebakaran kemaren ada korban jiwa atas nama Tien He 46 tahun seorang penyandang distabilitas terbakar karena tidak dapat menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi."sebutnya.

Selain penyerahan bantuan sembako, Kapolda Riau melalui Kapolres Rohil juga menyerahkan bantuan dalam bentuk uang untuk para korban.

Pejabat Bupati Rohil Rudyanto SH.Msi dalam kesempatan sama juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Rohil berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga.

" Pemkab Rokan Hilir turut prihatin dan berharap korban musibah kebakaran ini bangkit kembali menata kehidupannya. (Suhend/HY)