Menangkan H. Zukri - Nasar, PDI Perjuangan Akan Gelar Konsolidasi Hingga Seluruh Kecamatan di Pelalawan

PELALAWAN (Surya24.Com) - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Pelalawan menggelar Training Of Trainer (TOT) dan Konsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati H. Zukri - Nasarudin di Kantor DPC, Senin (26/10/20).

TOT dan Konsolidasi Partai ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu H. Syafaruddin Poti, SH, Ketua DPC PDI Perjuangan Syafrizal, SE, Lamsana Sirait, Soniwati dan Suyatno beserta Pengurus Partai lainnya.

H. Syafaruddin poti menyampaikan bahwa Konsolidasi ini guna menjaga Soliditas dalam rangka memenang Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Zukri - Nasar nomor urut 2 di pilkada serentak 2020 Pelalawan.

"Terhitung hari ini, Konsolidasi akan segera dimulai keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan, dan akan dimulai di kecamatan Pangkalan Kerinci", Ungkap Poti.

Konsolidasi ini akan melibatkan seluruh unsur struktur Partai, dimulai dari DPC sampai ke anak ranting. ungkap syafaruddin poti.

"Mulai hari ini seluruh mesin partai akan bergerak untuk memenangkan paslon kita, ini adalah marwah partai, ditambah lagi H. Zukri adalah ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, kita harus semaksimal mungkin dalam setiap pergerakan pemenangan, dan ini akan membutuhkan tenaga extra, mari kita siapkan diri dari sekarang. Insyaallah H. Zukri - Nasar Nomor urut 2 menang.(hasbi)