Tidak Tepat Alokasi Dana CSR, LSM Desak Pemko Kumpulkan Pihak Kepentingan

Pengurus FP2MR menyerahkan surat ke Sekretariat Kantor Walikota Dumai terkait masalah tidak tepatnya alokasi dana CSR 

DUMAI (Surya.24.com) -  Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Peduli Perjuangan Masyarakat Riau (FP2MR) mengindikasikan ada dugaan tidak tepat alokasi dana CSR dari sejumlah perusahaan yang ada di kota Dumai.

LSM FP2MR Desak Pemko Dumai untuk mengumpulkan pihak -pihak berkepentingan yang berhimpun dalam Forum CSR atau yang saat ini dikenal dengan Forum tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP), sesuai keputusan Walikota Dumai No 751/DPMPTSP/2020.

Mengingat pentingnya alokasi dana CSR ini bagi penunjang kelanjutan pembangunan kota Dumai kedepan. LSM FP2MR yang merupakan Lembaga pengawas dari arah pembangunan kota Dumai kedepan tersebut, telah melayangkan surat ke sejumlah stakeholder di kota ini untuk segera menindak lanjuti permasalahan alokasi dana CSR yang dinilai kurang tetap sasaran dari wadah Forum CSR atau TJSP yang telah dibentuk. 

" Kita menilai ada dugaan alokasi dana CSR yang sudah dihimpun itu tidak tepat, jadi LSM mendesak Pemko agar secepatnya memberikan data valid ke mayarakat, supaya tahu penggunaan CSR yang telah dihimpun oleh Forum TJSP tersebut, " terang Ketua LSM FP2MR, Rudi Bambang Ss kepada media ini, Selasa (10/2/2021). (edi)


Tulis Komentar