Selesai Raker Perdana, Walikota Dumai Dengan OPD Langsung Tancap Gas

DUMAI (Surya24.com) - Selesai rapat kerja (Raker) perdana walikota, wakil walikota Dumai dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) langsung tancap gas dan terjun ke lapangan, Senin(1/3/21).

Rapat kerja perdana dipimpin langsung walikota Dumai H Paisal SKM yang dihadiri Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, dan BPBD Dumai . 
Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal SKM mengatakan dalam rapat kerja perdana di tiga lintas OPD, ada beberapa hal yang menjadi prioritas, yakni:

1. Penanganan banjir dalam rangka pembersihan sungai Dumai secara rutinitas.

2. Penanganan pembersihan parit parit di seluruh jalan di Kota Dumai.

3. Penanganan rutinitas pembersihan sampah dan pengadaan bak sampah.

4. pembelian excavator ampibi sesegera mungkin.

5. Penanganan karhutla dengan  maksimal.

 " Jadi kelima prioritas ini merupakan andalan dan arah pembangunan kota Dumai kedepan termasuk sektor jasa lainnya, " terang Faisal. 
Selain itu, dalam bentuk wujud nyata kepada masyarakat Dumai, walikota dan wakil walikota Dumai terpilih akan berusaha menepati janji kampanye, terhitung 1 Maret ini berobat gratis di RSUD dengan hanya membaw KTP dan KK.

" Hanya dengan membawa KTP dan KK, masyarakat Dumai dapat berobat gratis di RSUD, " Papar Walikota pilihan masyarakat, H. Faisal. Sementara itu, pantauan media Walikota Dumai, Dinas PUPR dan dua Dinas terkait selesai rapat langsung turun kelapangan untuk melaksanakan normalisasi hulu sungai Dumai yang berada di ujung Bumi Ayu, dan tampak juga pembersihan sampah dibeberapa titik. (edi)


Tulis Komentar