BOB, BSP Serahkan Paket Kepada Anak Yatim di Kelurahan Sungai Apit

Humas BOB serahkan paket kepada anak yatim di Mesjid Agung.Kelurahan Sungai Apit

SIAK (Surya24.com) - Hikmah Bulan Suci Ramadhan BOB, PT. Bumi Siak Pusako (BSP) santuni anak yatim paket lebaran dalam bulan suci ramadhan di tiga Masjid Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Jum'at (7/5/21)

Diserahkan oleh Humas BOB kepada Pengurus Mesjid Raya Jami'atul Hasanah Kelurahan Sungai Apit 14 orang anak yatim, 25 paket diserahkan secara simbolis melalui Pengurus Mesjid Agung Daut, sementara dua paket untuk Mesjid Al-furqon diserah langsung kepada pengurus anak yatim Seliau Kelurahan Sungai Apit.

Bantuan paket yang diberikan berupa Al-Qur'an, Sajadah, alat tulis, dan alat kesehatan seperti masker, handsanitizer dan tissue basah.

Menurut Penjelasan Humas BOB Yusriandi Saputra (Genta) mengatakan kepada media ini Jumaat (7/5/2021)santunan anak yatim dalam suasana Bulan suci ramadhan.dan kita masih menghadapi Pandemi Covid-19, dari itu pihak menejemen tidak bisa melakukan langsung memberikan paket ramadhan kepada anak yatim secara bertatap muka.

Hal ini diberi amanah, kepada saya untuk  pendistribusian ke masing-masing Kampung, Kelurahan atau kecamatan, Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh. Pembagian paket itu dilakukan atas kerja sama dengan masing-masing pengurus masjid untuk meminta data anak yatim piatu yang ada di daerah itu.

Menurut Pengurus Mesjid Agung Kelurahan Sungai Apit H.Burhanudin S.Pd, yang diwakili Daud Ade mengucapkan terima kasih kepada pihak (BOB) PT BSP berbagi rezeki kepada anak yatim piatu yang berada di daerah Mesjid Agung di Kelurahan Sungai Apit. (Darwis)