PKS PT MASS Bagikan 514 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

PINGGIR (Surya24.com) — Pabrik Kelapa Sawit PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (PKS PT MASS) Balai Raja yang berada di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis sejak Jum'at (7/5/21) lalu sudah menjalankan Program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menggelar kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako. Ditahun sebelumnya pihak management telah memberikan sebanyak 503, saat ini berjumlah menjadi 514 paket sembako dan di bagikan kepada kaum dhuafa yang berada di daerah operasionalnya.

(Senin, 10 Mei 2021) Saat ditemui oleh awak media Pimpinan Management PKS PT MASS yang diwakili Humas Charles Ringo - Ringo mengatakan, Kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako ini merupakan agenda rutin dari PKS PT. MASS disetiap bulan suci Ramadhan. Biasanya Pihak Management PT MASS juga mengundang warga untuk buka bersama sembari menyalurkan bantuannya. “Namun karena situasi Pandemi Corona ini kegiatan pengumpulan massa tak bisa lagi dilakukan. Kendati demikian PT MASS tetap menyalurkan bantuan dengan mengikuti protokoler kesehatan,”ucapnya.

Disampaikannya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah melakukan upaya terbaik untuk masyarakat. “Namun peran perusahan dan pihak swasta lain juga diperlukan ikut bergandengan tangan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Alhamdulillah dalam satu paket sembako tersebut berisikan berupa beras, mie instan, Minyak Goreng, dan roti. Kemudian pembagian sembako tersebut sampai saat ini berjalan dengan lancar. “Semoga dengan adanya bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan semakin bersinergi dengan lingkungan perusahaan,” harap Charles.*


Tulis Komentar