Arif Budiman Kajari Kampar Pimpin Sertijab Kasi BB

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arif Budiman,S.H M.H Pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Barang Bukti (BB) dan Barang Bukti Rampasan Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (22/6/2021) di Aula Kejaksaan Negeri Kampar.

Dari Sri Madonna Rasdy,S.H kepada Kasi BB yang baru Budi Setya,S.H.M.H. Dan sekaligus Pengantar Tugas Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Kampar pertama 1.Rima Eka Putri,S.H
2.Wulan Windari Indah,S.H,M.H,3Deddy Iwan Budiono,S.H dan 4.Dame Yuliana Munthe,S.H.

Sri Madona Rasdi akan menjabat tugas baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Solok, sedangkan Budi Setya Mulia sebelumnya menjabat Kasubsi Penuntutan di Kejari Jakarta Barat.

Kajari Kampar Arif Budiman,S.H.M.H dalam  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat lama Sri Madonna atas pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan untuk suatu usaha atau tujuan mulia. 

"Selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini, semoga sukses selalu,"ucap Kajari. Selamat datang kepada Kasi BB yang baru Budi Setya,S.H.M.H.diKejari Negeri  Kampar dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru.

",Mukin banyak pekerjaan yang menanti Kasi BB yang baru untuk diselesaikan tahun ini khususnya di bagian BB. Mutasi adalah hal yang biasa  dalam tugas tentu untuk melakukan penyegaran,"tandas Arif. (hasbi)