Polres Bengkalis Gelar Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 75

BENGKALIS (Surya24.com) — Polisi Restik (POLRES) Bengkalis menggelar Upacara Ziarah di Makam Pahlawan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 75 yang dilaksanakan pada hari ini Selasa, 29 Juni 2021 pukul 07:00 WIB bertempat di Taman Makam Pahlawan Bengkalis.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan sebagai inspektur Upacara dan di hadiri para PJU Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba menyampaikan, mengingat hari HUT Bhayangkara ke- 75 kami sekaligus juga mengingat jasa pahlawan dengan menggelar kegiatan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan untuk menunjukan rasa hormat kami kepada pahlawan yang gugur dan juga telah memperjuangkan tanah air negeri junjungan ini.

“Selain itu Upacara Ini juga Bertujuan Sebagai Do'a dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang dimana di Harapkan Polisi Republik Indonesia (POLRI) Semakin Maju 
dan Kabupaten Bengkalis ini selalu aman dan Damai,”jelasnya.

Ditambahkannya, rangkaian selama kegiatan, Inspektur Upacara Memasuki Lapangan Upacara dan memberikan Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Menempatkan Karangan Bunga serta ditutup dengan Pembacaan Do'a bersama Penaburan Bunga.

Selanjutnya Sekira pukul 08:00 WIB Upacara Ziarah di Makam Pahlawan berakhir dalam Keadaan Aman dan Terkendali serta bejalan dengan Kondusif.**