Pengurus PPLD Dikukuhkan Pemko Dumai

DUMAI (Surya24.com)- Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) pada Kamis (15/07/2021) dikukuhkan Walikota Dumai diwakili oleh Asisten ll Syahrinaldi di Ballroom Hotel Comforta Dumai Jalan Sudirman.

Wadah ini dibentuk oleh Pengusaha Lokal untuk membantu dan membangun ekonomi masyarakat. Selain itu Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai juga akan bekerjasama dengan Pemerintahan, baik Legislatif maupun Eksekutif untuk berkiprah di dunia usaha di segala sektor dan melakukan MoU pada Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Dari pantauan awak media di lapangan, terlihat kegiatan acara ini memenuhi aturan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Mulai dari proses cek suhu, menyediakan masker untuk para tamu undangan, menyediakan tempat air serta sabun, hingga hand sanitizer.

Turut hadir di acara ini, Walikota Dumai yang di wakili Asisten ll, para pelaku usaha, berbagai organisasi masyarakat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Dumai.

Dalam wawancaranya, Ketua PPLD yang kerap disapa Ican ini mengatakan," dalam wadah Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai atau PPLD ini beranggotakan puluhan pengusaha-pengusaha muda, yang visioner, cerdas, dan mampu bersinergi dengan baik," ujarnya.

Ican berharap terbentuknya wadah PPLD ini bisa membantu ekonomi pada saat pandemi yang melanda Indonesia maupun Daerah, termasuk Kota Dumai.

Syahrinaldi Asisisten ll Walikota Dumai menyampaikan apresiasi dan dukungan serta harapannya kepada Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai, agar mampu mendongkrak ekonomi masyarakat dan mampu bersaing di tengah pandemi dengan program-programnya yang mensejahterakan masyarakat di Kota Dumai.

Kegiatan ini terselenggara berkat inisiatif dari para pengusaha lokal Dumai dan kerjasama yang baik oleh pihak panitia pelaksana acara yang di ketuai oleh Abdul Rahim.(rls)