Pelaksanaan Diperpanjang Hingga 15 November 2021

Kerjasama dengan JMSI, Bupati Inhil Gelar Sayembara Menulis Berita

INHIL (Surya24.com) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir memperpanjang sayembara menulis berita tentang Bupati Inhil dan keberhasilan pembangunan desa. Perpanjang waktu mengingat saat ini di desa tengah disibukkan dengan persiapan dan pelaksanaan Pilkades serentak.

Semula sayembara/lomba menulis berita tentang Bupati Inhil dan keberhasilan pembangunan di desa berakhir pada 25 Oktober diperpanjang menjadi 15 November 2021.

"Jadi sayembara ini kita perpanjang hingga 15 November 2021, masih ada kesempatan yang ingin ikut serta mengirim karya tulisnya ke panitia," ujar Sekretaris JMSI Inhil, Ardiansyah SE, Sy.

Sayembara ini masih di peruntukkan khusus bagi semua aparatur desa se-Inhil. Dalam sayembara ini pemenang pertama akan mendapatkan hadiah utama dan yang masuk dalam katagori terbaik 10 akan mendapatkan undangan ke rumah Dinas Bupati Inhil dalam rangka jamuan makan bersama dan silaturahmi. 

"Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah langsung dari Bapak Bupati Inhil HM Wardan, kemudian 10 besar mendapat undangan silaturahmi dan makan di kediaman Dinas Bupati," ucapnya. 

Sayembara ini diadakan, menindak lanjuti keinginan Bupati untuk memberikan motivasi pada aparatur desa mengingat besarnya pentingnya ekspos keberhasilan dan potensi yang ada di desa. 

Bagi peserta yang ingin mengikuti sayembara ini dapat mengirimkan tulisan/berita ke email JMSI Inhil [email protected]. Tulisan minimal 300 karakter atau satu halaman komputer.

"Syarat lainnya peserta harus memiliki karya tulis sendiri alias tidak menjiplak, kemudian sayembara ini hanya bagi aparatur desa dengan menunjukkan surat keterangan dari kepala desa bahwa yang bersangkutan memang benar adalah aparatur desa," tambahnya. 

Ayo Buruan ikuti sayembara ini, saatnya karya kamu dibaca khalayak ramai dengan dimuat di berbagai media massa. 

Setiap karya tulis yang masuk akan dinilai oleh tim juri dari JMSI Inhil. Tim juri bersifat independen hasil keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.*** 

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi : 
Mirwan (CEO Poropro.com) : +62 823-8916-9933
Ardi (CEO Indragiripos.com) : +62 823-8182-6153
Erik Septian (CEO Narasiriau.com) : +62 852-6753-8684
Dedi Suryandana (CEO Seribuparit.com) : +62 823-9038-4474